7 ALTERNATIF MENINGGALKAN ROKOK

Selasa, 03 Mei 2011
Tahukah anda berapa jumlah perokok di dunia ? mengapa orang-orang sulit untuk berhenti merokok ( termasuk saya ). Banyak orang sulit melepaskan pengaruh rokok. Disamping itu banyak cara untuk berhenti merokok yang salah satunya di bawah ini dengan mengkonsumsi herbal sebagai pengganti rokok.
Ada beberapa jenis herbal dengan reputasi tradisional untuk membantu orang berhenti merokok. Herbal jamu ini memberikan  berbagai efek yang akan mempermudah proses berhenti merokok dengan efek dari mengkonsumsinya. Sebagian besar dari herbal tersebut  dapat ditemukan dalam jumlah besar baik kering, kapsul, atau bentuk ekstrak cair. Jika menggunakan herbal kering, menggunakannya hanya dalam bentuk  teh.
Lobelia :  ramuan yang sangat baik yang membantu menenangkan pikiran dan terasa  santai. Ia telah membantu banyak orang untuk mengendalikan sikap adiktif terhadap  nikotin. Lobelia juga dikenal mempunyai efek membuat rasa rokok sangat buruk.
St John’s wort: Salah satu yang paling dikenal ramuan untuk mensugestikan sikap mental yang positif.
Black cohosh:  sering digunakan oleh wanita untuk membantu mereka tetap seimbang selama siklus bulanan mereka. Namun, juga dikenal sebagai obat penenang yang aman mengurangi kegugupan dan kecemasan, yang membuatnya bermanfaat bagi iritabilitas, kegelisahan, dan kegelisahan berhubungan dengan berhenti merokok.
Blue vervain: Telah disebut sebagai obat penenang alami dan karena itu dapat digunakan untuk menenangkan saraf. Dapat juga digunakan untuk insomnia.
Catnip: dapat menenangkan dan memberikan efek relaksasi pada sistem pencernaan, dan membantu untuk meringankan diare, perut kembung, gangguan pencernaan, sakit perut, dan sakit kepala. Catnip juga memiliki sifat-sifat yang antispasmodic membuatnya berguna untuk kram perut serta batuk kronis.. Catnip’s antibiotik dan zat properti juga bermanfaat untuk mengobati flu dan infeksi bronkial.
Hyssop: herbal ini mempunyai  kemampuan untuk membantu membersihkan lendir di paru-paru. Ini juga telah dikenal untuk mengurangi kecemasan dan bahkan hysteria.
Korea ginseng: salah satu ramuan yang paling populer di dunia untuk merangsang energi dan membantu tubuh untuk menghadapi stres. Herbal  ini memungkinkan  untuk membantu meringankan kelelahan dan kecemasan yang berhubungan dengan berhenti merokok. Ginseng dikenal untuk membantu

0 komentar:

Posting Komentar