CARA AMAN ONANI DAN MASTURBASI

Kamis, 21 April 2011
Tips Cara Onani / Masturbasi Yang Aman, Sehat, Enak, Baik Dan Benar

Artikel yang satu ini hanya boleh dibaca dan dipraktekkan oleh orang yang sudah dewasa/ cukup umur saja dan ini hanya bersifat masukan untuk membuat kehidupan seks diri sendiri menjadi lebih indah, sehat, bersih, aman dan nikmat. Bagi yang menganggap onani atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan coli / ngocok adalah haram, maka sebaiknya jangan anda lakukan.

Tip ini akan sangat membantu bagi pria / laki-laki yang memiliki nafsu yang besar, belum menikah dan tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap lawan jenis sehingga menyesal kemudian. Memuaskan nafsu diri sendiri lebih baik daripada nantinya melecehkan bahkan memperkosa seorang wanita, khususnya bagi yang memiliki nafsu tak terkontrol. Namun dianjurkan segera mencari pasangan dan menikah dengan baik. Jika seseorang memiliki ketahanan nafsu yang kuat maka masturbasi sudah tidak diperlukan lagi.

Ada baiknya onani paling banyak dilakukan satu kali sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih situasi dan kondisi yang tepat dan memungkinkan untuk melakukannya. Onani bersifat pribadi dan rahasia di mana orang lain tidak boleh tahu kalau kita sedang onani.


Teknik sederhana onani / masturbasi dasar :

Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan. Mulai dengan membayangkan si gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya seseai dengan keinginan anda.

Gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera anda perlahan. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmati. Jika sudah klimaks / puncak maka di depan lubang kemaluan anda tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah. Rapikan lokasi dari sisa pertempuran. Lalu mandi untuk membersihkan serta mensucikan diri.

Tambahan :
Tidak dianjurkan melakukan variasi masturbasi yang membahayakan. Lakukan yang simple / sederhana saja dan konsentrasi pada mencari istri yang mencintai anda dan aktifitas lain seperti kerja, kuliah, dll.

8 teknik variasi onani/masturbasi

Kadang pria-pun butuh waktu memanjakan diri sendiri, waktu memuaskan hasrat dan libido diri tanpa harus dituntut memuaskan pasangan.

Pria juga butuh waktu mengeksplorasi diri sendiri, mengenali kenikmatan yang mungkin tak didapatnya saat berhubungan seks.Jangan malu dan takut melakukan hal untuk memuaskan gairah seks Anda, mungkin Anda butuh kesegaran dan variasi menghindari kejenuhan bercinta.
 masturbasi/onani tak akan menjauhkan anda dari pasangan, masturbasi hanya sekedar salah satu teknik memanjakan diri sendiri. Berbaring ditempat tidur masih menjadi posisi konvensional pria melakukan masturbasi.

Berikut ini teknik yang bisa Anda lakukan jika Anda merasa ‘cukup liar’, so tak ada salahnya mempertimbangkan teknik berikut :

Cold Climax
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang penis, ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi. Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

Rings your penis
Lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Jangan terlalu bersemangat, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut.


Palm Rubber
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok penis, tetap menggosok ujung penis dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Ball Holder
Dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar) remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung penis.

Gentle Lap
Mungkin anda hanya perlu mengandalkan penis yang lebih sensitif dengan cara efektif. Tetap mengenakan celana dalam, tepuk penis dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung-ujung jari Anda.

Screw Hand
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam penis dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke vagina.

Fingers
Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan
dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda.Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan.

Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.

Plastic bag
Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

0 komentar:

Poskan Komentar

beri makan ikan Aku